Album's Wo Yi Cute

Selasa, 04 September 2007

tIPs BerLIBur

Tips Liburan ke Luar Kota.

Sebentar lagi libur panjang murid sekolah akan tiba. Nah, bila Anda berencana mengajak Si kecil berlibur ke luar kota bersama anak-anak, beberapa tips di bawah mungkin bisa berguna:
1. Pilih tempat yang nyaman Bila Anda merencanakan berlibur ke luar kota, sebaiknya pilih tempat yang nyaman, sejuk dan bebas dari polusi. Carilah tempat peristirahatan dengan lingkungan yang bersih dan sarana yang lengkap.
2. Siapkan bekal makanan dan kotak obat. Bawalah makanan siap saji seperti mi, makanan kaleng, sosis ataupun telur. Juga susu instan dan makanan kecil. Untuk itu, pastikan kira-kira berada lama Anda akan berlibur. Dengan demikian, Anda akan tahu berapa banyak jumlah makanan yang Anda butuhkan selama berlibur. Jangan lupa, siapkan juga kotak obat untuk jaga-jaga.
3. Buatlah catatan Buatlah catatan apa-apa saja yang akan Anda bawa saat akan berlibur. Seperti pakaian, makanan, perlengkapan mandi, obat-obatan. Supaya tidak terburu-buru siapkan semua ini 3 hari dimuka.
4. Periksa Kendaraan Sebelum pergi, periksa kondisi kendaraan. Bila perlu, masukkan bengkel untuk diservis beberapa hari sebelum berangkat.

SeMoGa BerManFaaT

Tidak ada komentar: